• Fyhn posted an update 1 year, 2 months ago

    Wawancara bisa cukup menegangkan bagi banyak diantara kita, dan tidak masalah kalau Anda mungkin telah di beberapa wawancara sebelum setiap situasi bisa berbeda, dan konteks dalam mana Kamu wawancara mungkin juga bertentangan. Misalnya, bila Anda masih bekerja, Kamu dapat mendekati wawancara daripada sudut yang berbeda dari satu yang mana Anda mungkin tidak bekerja.

    Para ahli mengatakan bahwa persiapan adalah salah satu kunci untuk meningkatkan kemungkinan keberhasilan dan jika Anda mengikuti beberapa strategi diuraikan Kamu dapat menempatkan diri depan calon lainnya yang kiranya akan mewawancarai Lowongan pascasarjana sama.

    Pada kebanyakan peristiwa, Anda hendak diberikan pemberitahuan sebelumnya dari tanggal wawancara, sehingga Kamu akan mempunyai cukup waktu untuk mempersiapkan. Kunjungi try out p3k online untuk memperoleh trik & tips berguna lainnya. Sesudah beberapa penelitian tentang perusahaan, dan status, Anda dapat mempersiapkan daftar pertanyaan yang mungkin muncul. Memastikan bahwa Anda tahu lokasi, saat, dan orang-orang dengan siapa Anda akan berbicara untuk menghindari terlambat, seperti yang menciptakan kesan buruk.

    Tidak pendekatan wawancara seolah-olah itu adalah suatu Pasitan, lebih dari percakapan, dan majikan keinginan untuk tahu lebih banyak tentang Anda sebagai orang. Kamu mungkin hendak beruntung untuk mendapatkan itu jauh, namun ada hal-hal yang dia tidak mampu mengatakan daripada resume Anda.

    Mungkin tersedia beberapa pertanyaan yang diulang dalam bentuk yang berbeda selama pada setiap lowongan pekerjaan lulusan & bagaimana Kamu menanggapi bakal menjadi penting. Ketika pewawancara bertanya “kenapa tidak Anda katakan sekutil lebih mengenai diri Anda” mereka tidak benar-benar hirau tentang silsilah keluarga Kamu, tapi apa yang tersebut cari ialah seberapa indah Anda berinteraksi dengan orang lain, dan seberapa yakin dan mengatakan Anda sebagai orang. Itu memberi Anda kesempatan untuk menggambarkan diri Anda, dan apa yang membuat Kamu mencentang. Satu diantara cara yang lebih indah untuk menjawab pertanyaan ialah dengan berfokus pada prestasi Anda, & itu barangkali menjadi kesempatan yang baik untuk menampilkan dengan cerita atau Kamu 60 detik komersial. Ingatlah untuk memberitahu, apa yang pewawancara ingin mendengar.

    Kita semua mempunyai kekuatan dan kelemahan dan pewawancara mungkin meminta Anda tentang kelemahan-kelemahan Anda bukan kekuatan Anda. Jika Anda siap dan telah berbuat beberapa investigasi internal, Anda dapat menjawab dengan kepercayaan bahwa Anda tahu apa kelemahan Kamu, dan bahwa Anda mungkin bekerja di mereka. Bila Anda pas terampil, Kamu bahkan dapat membuat satu buah kelemahan yang tampak sebagai kekuatan.